Sabtu, 20 Juni 2009

Koes-Live 99.com

Koes-Live 99.com
email : koesnadiyacob@Gmail.com

11 komentar:

  1. Membuat sesuatu yg inovative merupakan kebahagian tersendiri bagi orang yg berjiwa kreative terutama dalam merancang disign blog dsbnya. Nah sesuatu itu tidaklah sulit kalau kitya mau mencoba dan berlatih dengan tekun ulet. Boleh percaya atau tidak ...??!

    BalasHapus
  2. Dalam mengaktualisasikan ide maupun konsep pemikiran saya merasa blogger telah memberikan ruang dan tempat yang baik dan tepat sebagai solusi yg jitu.Namun memang perlu sesuatu hal yg positif dan bertanggung jawab yg harus ditampilkan. Selanjutnya harus dihindari yg berbau SARA dan menghina orang orang tertentu. Tapi perlu bertutur kata yg santun dan hormat dalam menyampaikan sesuatu hal yang diinginkan oleh seseorang penulis dan yang menggunakan Blogg ini. Good Luck and Good Day.. Adios...!!

    BalasHapus
  3. Hari-hari yang sibuk membuat kita sering terlalaikan akan sesuatu .. apa yang mesti kita kerjakan karena dianggap sederhana... membuat semuanya jadi serba komplex...Tataplah masa depan akan yg lebih baik... dan carilah kehidupan yang Abadi... pada akhir nanti..!!!

    BalasHapus
  4. Mau belajar dan membuat percobaan dan melahirkan ide-ide, maka memang cocoklah di Blogger karena kita bisa mencurahkan segala ide dan inspirasi baik kata maupun visual and gambar maupun foto dan sebagainya.. saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan team Blogger, thanks..!! Good Luck !!

    BalasHapus
  5. Selamat bwt Bpk SBY yg t5elah terpilih kembali... semoga memberikan pencerahan bagi Bangsa dan Rakyat Indonesia yg butuh perhatian dan bantuan yang konkrit dan nyata tidak hanya sekedar wacana ....semoga Bapak berkenan yaa...Amienn..

    BalasHapus
  6. Saat saat yang mendebarkan..bagi calon Menteri dan Staf lainnya yang hanya menunggu hari... dan tugas berat tekah menanti didepan mata....mulai dari Bencana... sampai dengan kemiskinan...dan Bangsa ini menanti dengan penuh HARAPAN...???!!!! atau ....akan bertambah...Sengsara lagi...??? semoga...tidak... Begitu juga Bapak di Dewan..yang terhormat....jangan terlena dengan Jabatan yg diraih..???!!! Rakyat menanti ...!!!!

    BalasHapus
  7. November 2009 merupakan bulan yang banyak memberikan perlajaran buat Bangsa Indonesia baik sebagai Warga Negara Indonesia maupun sebagai Pejabat dan Bapak Dewan yang terhormat untuk melihat Fenomena Alam yg terjadi saat ini di ,saat kita butuh kedamaian dan ketentaraman serta usaha yg lebih baik lagi kedepan demi kemajuan Bangsa...Namun apa yg terjadi...??????? semuanya merupakan Jawaban atas Dosa dosa yang ada dalam tubuh manusia Indonesia..yang tak kunjung memahami akan diri sendiri..???!!!

    BalasHapus
  8. Tahun 2010 telah diawali dgn berbagai perkembangan
    teknologi maupun sosial politik baik issu nasional maupun internasional..Tapi yg paling menarik adalah issu Century, Antasari, Willy, Lembaga Pemasyarakatan yg Special, dan minggu minggu ini akan ada hasil Pansus yg ditunggu rakyat Indonesia, sejauh mana kinerja yg dilakukan oleh Wakil Rakyat di DPR, apakah bijaksana dan adil atau mau menutupi kondisi yg sebenarnya... atau mau pura-pura tdk ada masaalah...nah ini..yg bakalan Rame dan menjadi Standar dalam Negara kita ...sejauh mana ketaatan yg ada bagi pemegang amanah dan pembela kebenaran... mari coba kita tunggu ...!!
    mudah-mudahan hasilnya berimbang dan besih dari intrik yg kotor...!!

    BalasHapus
  9. Dengan 18 thn keputusan yg diberikan hakim pada ANTASARI memang aneh dan lucu..kok bisa memutuskan tanpa melihat saksi yg dapat dijadikan bahan yg meringankan dan banyak bukti tak relevan dalam persidangan hingga tak satupun berita acaranya yg dijadikan bahan pertimbangan oleh Hakim. Ini merupakan pengkianatan terhadap hati nurani dalam memberikan kepastian hukum yg adilbagi terdakwa Antasari.. Saya sangat sedih dan prihatin akan kasus ini. Orang yg menjalankan tugas dgn serius kok dijadikan kambing hitam yg membuat Rakyat banyak di Indonesia ini mendambakan Keadilan dizaman Reformasi tapi.. yg ditemukan adalah Kepalsuan belaka. JAdi kemanakan Rakyat ini akan berkiblat lagi dalam penegakkan Hukum di Indonesia ini.. Kalau seperti ini juga terus menerus.. maka tunggu aja Pengadilan Rakyat yg akan menjadi Hakim di Negara kita ini.. Percumaz Hakim beracara di persidangan sementara apapun bentuk saksi dan bukti tak stu pun dijadikan bahan pertimbangan..Saya memasih menaruh harapan pada penegak Hukum di Republik ini, tapi kalau tdk bisa juga ya.. kita harus waspada.. terhadap orang yg akan kita hadapi dan bilaperlu tak perlu berurusan lagi...!! MAlang benar Negara kita ini....????

    BalasHapus
  10. Telah terjadi di Negara yg udah lama Merdeka sebuah keputusan yg kontroversial yaitu Pergantian Jaksa Agung tanggal 19 September 2010... sehingga banyak mengundang perdebatan yg sangat alot... dan akhirnya... masih jadi tanda tanya...????? Sah atau Tidak Sah....!!!??? Waktu dan hasil kesepakatan Pakar Hukumlah yg dapat memberikan Solusi yg lebih tepat...!!??? kalau yg awam tentu sangat tidak etis.. apalagi yg asal -asalan.. !!!

    BalasHapus
  11. PSSI kan mengadakan Kongres yg dimotori oleh Komisi Nasional ( KN) dan ini telah dipercaya oleh FIFA. apakah kita masih belum mengertiapayg akan dilakukan kedepan..?? masihkah kita bertengkar spt dulu lagi..?? Kami pecinta PSSI tdk menginginkan halspt itu terulang kembali..oleh sebab itu marilah kita berfikiran Nasional dan jangan hanya kepentingan segelintir orang sehingga mengorbankan kepentingan banyakorang secara Nasional.!!?

    BalasHapus